Selamat Datang Ke Blog Batu Geliga, Buntat, Kayu Mistik dan Barang Berhikmah

Segala batu-batu geliga, buntat, mustika, kayuan dan barang-barang berhikmah yang asli dan alami dari Negeri Sabah yang dipaparkan di sini adalah untuk dikongsi bersama dan dimaharkan kepada yang berminat.Pihak saya juga mengalu-alukan semua pihak untuk bekerjasama dengan saya mencari barangan mistik dan harta karun di Negeri Sabah sejauhmana ianya dibolehkan oleh Hukum Islam dan Undang-undang Negeri Sabah. Insya Allah segala apa sahaja hikmah yang ada pada sesuatu barangan itu adalah DENGAN IZIN ALLAH YANG MAHA KUASA.

Tiada kuasa apa yang ada di alam ini melainkan daripadaNYA dan dengan izinNYA jua.INGAT...LAH..hanya DIA yang Maha Kuasa. Mulakan dengan BISMILLAH... tekadkan dengan IZINULLAH dan akhirkan dengan TAWAKKALTU ILALLAH

Sekiranya anda berminat dengan barangan dalam blog ini
SMS ke atau whats up 01112686762 DATU SANGKULA JULASPI nyatakan jumlah mahar,masa,tarikh dan nama serta alamat penghantaran. Penghantaran akan dibuat dalam masa 3-4 hari menggunakan Pos Laju. Jika ada sebarang pertanyaan email ke : Sangkula.julaspi@gmail.com.

Selasa, 9 Oktober 2012

BATU BADAR BESI KURSANI


Batu Badar Besi Kursani.Batu ini asli batu badar besi dan akan bertindak balas dengan magnet. Hairan juga, batu tapi kalau badakatan sama magnet dikissnya magnet tu. Warnanya macam ada emas atau tembaga dalam batu ni, tapi kalau emas sama tembaga nda bertindak balas dengan magnet. Jadi, yg kuning-kuning tu itulah besi kursani alami, bukan dibuat di makmal sebab itu kana tarik magnet, besi ba.

Bilang urang yg pandai, badar besi ni kono boleh bikin kabal kulit, dinding sihir dan antu syaitan. Ada juga cakap boleh bikin pemanis muka dan penarik urang. Kalau kita tau mengusul besi kursani dalam badan, batu badar besi kursani akan bertindak balas dengan besi kursani dalam badan kita terutamanya bermula di sulbi kita.Besi kursani ini kalau dalam badan manusia ada sudah sewaktu mula-mula Adam diciptakan, jadi kalau kena aktif sudah tentulah aliran darah sistem badan akan menjadi lancar. Bila darah lancar mesti muka jadi cerah dan ensom, bila ensom mesti urang tertarik.Kalau aliran darah lancar, sistem pertahanan badan jadi kuat, maka antu syaitan pun takut, tenaga jadi kuat, gagahlah ba kono.

Batu ni masih asli dan belum dicanai jadi permata cincin. Hari tu ada batu macam ini, aku kasi pacah kasi campur sama macam-macam besi dan batu. Bila aku test cucuk kulitku sama jarum jahit sambil pegang batu besi tu, nda tambus jadi kabal kulitku.

Kalau urang tau ilmu Petogor Ali ( ilmu bikin karas yang dalam saluar tu ) salah satu yang dibangkitkan ialah unsur besi kursani dalam badan. Jadi jangan kamu hairan kalau ada yang pakai cincin besi kursani, kawan dalam seluar tu selalu canggar togor-togor, sensitif banar, sikit-sikit maradang bikin resah gelisah betul, muka jadi merah saja...


5 ulasan:

  1. Salam, Abang ingin tanya sikit besar mana batunya dan berapa nilai maharnya.TK

    BalasPadam
  2. Wsalam. Besar macam siling 20 sen. Maharnya RM 80 sahaja.

    BalasPadam
  3. Badar besi ini boleh dijadikan punca rezeki. Jika mahu dilakukan, boleh di buat di Gombak, Kuala Lumpur.

    BalasPadam
  4. ..letak di pusat menstabilkan aura tubuh

    BalasPadam
  5. MANFAAT PROGRAM MASTER INTI ENERGI :

    * Berbeda dengan inti energi dasar, pada level master inti energi kami juga akan membukakan jenis energi lain di dalam tubuh yakni cupu besi kursani secara gratis kepada semua peserta master inti energi.

    * Cupu adalah wadah berbentuk bulat telur yang terletak di banyak tubuh manusia. Didalam cupu terdapat sumber energi yang sangat dahsyat. Secara umum, masyarakat mengenal cupu energi terdiri dari cupu besi kursani, cupu kursani bulan dan cupu serat kalam. Namun demikian, pada dasarnya cupu energi terdapat di tubuh manusia dibanyak tempat.

    * Cupu yang telah dibuka, energinya akan mengalir ke dalam diri manusia meresap ke kulit, daging, darah, sumsum, tulang dan sel-sel tubuh sehingga tubuh akan diselimuti energi yang luar biasa besar yang berfungsi sebagai perlindungan diri, kerejekian, radar gaib, kewibawaan dan lain sebagainya dimana energi ini tidak akan ada habisnya selagi manusia masih hidup.

    * Memiliki seluruh kemampuan yang tertera dalam program pelatihan inti energi level praktisi.+ memiliki kemampuan membuka tenaga dalam pada orang lain untuk keperluan perlindungan dan kesehatan.

    * Membuka seluruh potensi inti energi dalam tubuh. Melipatgandakan energi yang telah dimiliki untuk berbagai keperluan : rejeki, pengobatan, karir, jodoh, keamanan, peningkatakan kualitas kecerdasan, emosional, spiritual dan lain manfaat.

    * Terapi Pijat Maung dimana dengan tehnik pijat ini seorang terapis akan mengaung layaknya macan jika ditubuh pasien ada yang dirasa sakit, selain itu kami juga akan mengajarkan Terapi Totok telur dan Terapi Totok Jari semua tehnik ini mampu mengetahui letak / titik penyembuhan penyakit

    * Deteksi Penyakit dengan Sukma

    * Mampu merasakan energi dan mengetahui makna yang terkandung dalam Ayat Suci Al-Quran

    * Begitu banyak contoh-contoh mitos yang ada di dindonesia. karena kita tahu sendiri bahwa memang Mitos sangat berhubungan dengan terjadinya tempat, alam semesta, para dewa dan adat istiadat

    Beberapa contoh Mitos yang ada di Indonesia :

    - Cerita terjadinya mado-mado atau marga di Nias

    - Cerita barong di Bali.

    - Cerita pemindahan Gunung Suci Mahameru di India oleh para dewa ke Gunung Semeru yang dianggap suci oleh orang Jawa dan Bali.

    - Cerita Nyai Roro Kidul (Ratu Laut Selatan)

    - Cerita Joko Tarub

    - Cerita Dewi Nawangwulan

    Di Pelatihan Master Inti Energi mampu mengetahui kebenaran cerita yang ada didunia ini sebuah Mitos atau Nyata


    Catatan :

    * Metode yang kami gunakan BUKAN melalui pengisian melainkan pembukaan/pembangkitan karena inti energi tersebut sudah ada di dalam diri manusia sebagai mahluk Tuhan yang paling sempurna. Dengan demikian tidak ada unsur penggunaan mahluk halus dan sejenisnya..

    * Usai pembangkitan inti energi tubuh, akan diadakan praktek atau pembuktian langsung. Peserta nantinya akan dibimbing cara membuktikan aktifnya inti energi dalam tubuh. TIDAK ADA istilah nanti bisa dirumah atau harus latihan dirumah terlebih dahulu. BISA DIBUKTIKAN SAAT ITU JUGA! misalnya mentransfer energi kepada benda agar tidak mempan ditembak, menjadikan batu seperti magnet, menjadikan sesuatu yang lembek menjadi keras seperti batu, mementalkan lawan tanpa menyentuh dll. DEMO ENERGI BERSIFAT NYATA, BUKAN TIPUAN ATAU TRIK SULAP DENGAN ALAT/GIMMICK. Beda antara ilmu metafisika sejati dan sulap memang sangat tipis kecuali kita memahami trik-trik sulap sehingga kita bisa terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan ilmu inti energi.


    Pelatihan Bisa Datang Langsung atau Jarak Jauh Hasil Sama

    GRATIS KONSULTASI SPIRITUAL SELAMA PELATIHAN

    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-master-inti-energi.php


    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    BalasPadam